hildapohan Multiple learn.

ON

44 sec read

Kegaduhan membuat saya tidak nyaman. Tetapi kadang saya membutuhkannya. Tak ada cahaya yang menemani senjaku. Hanya saja rintik hujan kecil.

Pikiranku tenang tapi… iyah, tidak setenang hujan hari ini. Terkadang perkataan manis tidak semanis perilakunya. Perilakunya jahat, bagaikan cheetah mencari celah.

Ntah bodoh atau tidak tahu. Yang jelas tidak ada pengkhianatan secara tidak sengaja. Echoes! Mungkin kamu tidak mengerti apa yang akan saya lalui. Tidak ada waktu saat ini, jadi kau tak perlu repot untuk memberi penjelasan. Bukan karena acuh tak acuh. Jawabanmu sudah terjawab oleh waktu.

Hanya ada bintang satu di malam ini. Seperti saya yang sedang menatapinya. Ini seperti tidak nyata. Melihat kamu pergi dengan jejak luka. Tak ada terima kasih atau belas kasihan. Namun, saya mencobanya dengan susah payah. Berantakan. Saya tidak bisa melakukannya sendirian.

Saya seperti kehilangan pikiran dan rasa. Tak ada lagi gunanya arti hidup. Tetapi tidak mungkin itu terjadi selamanya. Saya bisa menahannya dengan erat dan membuatnya lebih baik.

Setahun kemudian kau datang kembali. Ku kira kau akan membawa luka lagi padaku. Tapi enyahlah, aku sudah muak melihatmu. Tanpa dosa kau memperlakukan aku seperti aku tak punya hati. Kemana saja kau selama ini?

Skenariomu bagus. Seperti serial drama yang menyedihkan. Oleh karena itu, saya harus mengenali senjata yang ada di pikiranku.

hildapohan Multiple learn.

Work Hard

hildapohan
37 sec read

Easy to Changes

hildapohan
45 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *